HOME
POSTING TERBARU
K A T E G O R I
UNIK MISTERI
BITCOIN U F O
MOHON LUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK KLIK IKLAN DI BAWAH INI 1 KALI SAJA
"

SAHAM GRATIS DARI GLOBALL SHARE




Perusahaan besar bernama GLOBAL SHARE akan meluncurkan layanan social network untuk menyaingi facebook pada awal bulan juni 2014. Social network tersebut bernama GLOBAL SHARE (GAS). Untuk mempromosikan layanan tersebut, GAS membagikan Saham gratis bagi siapa saja yang membuat akun GAS sebelum peluncuran.



harga saham GAS berkisar 30 dolar per saham. Saham tersebut nantinya bisa kamu jual atau anda simpan untuk menerima dividen atau keuntungan dari penghasilan GAS. Bila saham kamu seharga 30 dolar/Saham, dividen yang kamu terima berkisaran 2 dolar perbulan. bayangkan bila kmu memiliki 100 saham atau 1000 saham.



Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan saham yg banyak? Yg prlu kmu lakukan adalah sbb:



1. Buat akun GAS gratisDi sini. Setelah akun anda aktif, masuk ke menu "GAS-World" untuk mengaktifkan perolehan saham. Untuk pendaftaran pertama kmu Akan mendapatkan 1 saham.


2. Login setiap hari dan melakukan aktifitas layaknya kmu FB-an atau twiter-an. Seringnya kmu mlkukan aktifitas di GAS, mempengaruhi harga saham yg kmu mlki. Setiap kmu login dalam sehari, kmu akn mndptkn 1 saham tiap hari.


3.ajak orang lain untuk membuat akun di GAS lewat link referral kmu. Setiap org yg mndftar lwat link referral kmu, kmu akn mndptkan 1 saham. Utk mlht link referral kmu, msk ke menu GAS-World => Undang.



jdi, tggu apalgi... Bruan dftar dan buat akun kmu Di Sini sebelum masa peluncuran tgl 30 mei 2014. Karena setelah tgl tsbt, GLOBAL SHARE tdk akn mengeluarkan saham lagi. kmu hanya bisa mendptkn saham dg cra membeli kpd anggota yg lain. Itu jga klo ada yg menjual sahamnya. krn sya yakin mrk tdk akn mdh mlpaskan saham yg mrka mlki.

Kembali
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE
Lagi Online: 1
Hari Ini:12
Bulan Ini:30
Total:1854

80s toys - Atari. I still have